Moh Salah Berhasil Cetak Gol Indah Kontra Chelsea

Moh Salah Berhasil Cetak Gol Indah Kontra Chelsea

Mohamed Salah berhasil mencetak gol yang sangat indah kala berhadapan dengan Chelsea pada Minggu 14/4 kemarin, ya, Moh Salah berhasil melesatkan tembakan melengkung yang indah pada laga tersebut. Seusai pertandingan, Salah lantas membeberkan rahasia gol indahnya tersebut.

Gol yang dibuat Salah itu terjadi di menit ke 53, gol itu sekaligus menjadi gol yang membawa kemenangan pada laga tersebut. Sebelumnya, Sadio Mane-lah yang berhasil mencatatkan nama di papan skor.

Apa yang sudah ditunjukkan Salah memang sangat indah dan mempesona, namun satu hal yang perlu diingat, kemenangan tersebut membuat Liverpool semakin dekat dengan gelar juara Premier League musim ini.

Salah lantas membocorkan rahasia dari gol indah yang dibuatnya. Menurutnya, instingnya lah yang berbicara sehingga bisa membuat gol spektakuler semacam itu.

“Saya tidak pernah berfikir dapat mencetak gol seperti ini. Gol ini sangat tidak biasa. Saya menembakkan bola menggunakan sisi kaki bagian dalam,” buka Moh Salah seperti dilansir SkySports.

“Tapi jarak saya mengambil tendangan sangat jauh, saya perlu sedikit tambahan tenaga, cukup beruntung rasanya bola bisa masuk dan menyentuh jaring gawang.”

“Meski indah, tapi itu bukan yang terbaik dari saya. Kalau diminta untuk memilih, maka gol ketika melawan Everton adalah gol favorit saya.”

Berkat gol tersebut, Moh Salah mendapatkan penghargaan FIFA Puskas Award 2018. Sayangnya publik kurang setuju dengan raihan itu, pasalnya Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale pernah membuat tendangan yang sama seperti yang dibuat oleh Salah.

Leave a Reply