Hukuman Berat Karena Menghina Wasit

Diego Costa merupakan pemain penyerang milik Atletico, baru-baru ini di berikan sangsi yang cukup berat, yakni tidak dapat mengikuti depalan pertandingan kedepannya, sangsi tersebut di berikan karena Diego berkata kasar atau menghina wasit.

Setelah menghina wasit, Diego langsung di kasih kartu merah oleh wasit dan di keluarkan dari lapangan pertandingan, penghinaan tersebut di lontarkan pada saat melawan Barcelona di La liga Spanyol. kesialan ini bisa di bilang berlipat, karena sudah mendapatkan kartu merah tim yang di bela juga kalah dengan skor 0-2 dari Barcelona. DI dalam laporan pertandingan wasit yang memberikan kartu merah kepada Diego Costa mengatakan kalau pemain Insternasional Spanyol mengatakan kata yang menghina Ibunya.

Diego Simeone yang merupakan pelatih Atletico juga mengemukakan pendapat atas kejadian tersebut. Ia sempat menanyakan apa yang di katakan penyerang nya kepadanya sehingga ia memberikan kartu merah kepadanya, dan wasit tersebut juga mengatakan hal yang sama dengan yang di ungkapkan sebelumnya.

Setelah insiden tersebut, Diego Costa terlihat menangis di ruang ganti, ia merasa sangat menyesal karena perkataan yang di keluarkan nya kepada wasit, itu merupakan emosi sesaat yang menghancurkan nya.

La liga Spanyol sampai saat ini hanya tersisa sebanyak 7 pertandingan lagi, ini berarti Diego Costa akan absen sampai dengan akhir musim, namun terkait hal ini Diego Costa bisa saja mengajukan banding untuk mengurangi hukuman nya.

Leave a Reply