Jadi Mesin Gol AC Milan, Gattuso Tantang Piatek Pecahkan Rekor Ronaldo

Jadi Mesin Gol AC Milan, Gattuso Tantang Piatek Pecahkan Rekor Ronaldo

Agenbolakaki.org – Ketajaman striker baru AC Milan, Krzysztof Piatek dilini depan tak perlu diragukan lagi. Striker berusia 23 tahun tersebut berhasil menorehkan 21 gol pada Serie A 2018/19 sekaligus mencatatkan namanya sebagai top skor sementara bersama dengan striker Sampdoria, Fabio Quagliarella.

Dengan performa menjanjikan dan seringnya mencetak gol, performa Piatek tentu membuat sang pelatih, Genarro Gattuso merasa senang. Untuk memicu Piatek agar bisa terus mengasah ketajamannya tersebut, Gattuso lantas melayangkan tantangan kepada anak asuhnya tersebut untuk memecahkan rekor yang selama ini masih dipegang oleh legenda Brazil, Ronaldo Luis Nazario de Lima.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo sampai saat ini masih tercatat sebagai pemain asing yang berhasil mencetak 25 gol dalam musim debutnya ketika didatangkan Inter Milan pada 1997. Melihat hal tersebut, Piatek tentu memiliki kans besar untuk memecahkan rekor yang selama ini dipegang oleh mantan bintang Real Madrid tersebut mengingat sejauh ini AC Milan masih memiliki sisa 7 pertandingan dan hanya terpaut 4 gol saja.

Tantangan Gattuso tentu bukannya tanpa alasan, selain untuk memicu Piatek menjadi semakin tajam, masa depan AC Milan tentu semakin cerah jika sang striker bisa terus berkembang terutama dalam hal mencetak gol,”Saya senang melihat dia (Piatek) mencetak gol sangat banyak. Namun saya berharap dia bisa memecahkan rekor yang selama ini dipegang oleh Ronaldo dan saya yakin dia bisa melakukannya.”kata Gattuso.

Leave a Reply