Puyol Sebut Neymar Membuat Kesalahan Besar Saat Tinggalkan Barca

Puyol Sebut Neymar Membuat Kesalahan Besar Saat Tinggalkan Barca

Agenbolakaki.org – Nama besar Neymar da Silva memang masih terus menjadi perbincangan banyak orang terlebih sang pemain sering dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa yang tertarik untuk mendatangkannya. Meski demikian, selama hampir dua musim berseragam Paris Saint-Germain, pemain Brazil tidak mampu mendapatkan prestasi yang luar biasa.

Sebagaimana diketahui, Kepindahan Neymar ke PSG sempat membuat heboh mengingat selama berseragam Barcelona, sang pemain terus menjadi trio andalan Blaugrana dilini depan bersama Luis Suarez dan Lionel Messi. Namun legenda sekaligus mantan kapten Barcelona, Carles Puyol memiliki pendapat berbeda soal keputusan Neymar.

Puyol melihat keputusan Neymar meninggalkan Camp Nou sebagai kesalahan terbesar yang pernah dilakukan oleh striker timnas Brazil tersebut. Meski Neymar terus menampilkan performa luar biasa dan mencetak banyak gol bersama PSG, Puyol menilai prestasi tersebut masih tergolong biasa saja untuk pemain sekelas Neymar yang sejatinya pernah membuktikan diri di level internasional.

Bersama PSG, Neymar hanya mampu tampil hingga babak 16 besar Liga Champions saja dan sering mendapatkan cedera yang membuatnya harus keluar masuk ruang medis. Akan tetapi Puyol mengatakan jika hal ini hanya pendapat darinya saja dan dirinya menghormati keputusan yang telah diambil oleh striker berusia 27 tahun tersebut.

“Neymar adalah pemain hebat dan bertalenta karena dia sudah membuktikannya kepada dunia. Saya menyayangkan sekali keputusannya untuk hijrah ke klub lain karena selama hampir dua musim terakhir dia tidak mampu meraih prestasi luar biasa. Namun saya menghormati keputusannya dan setiap keputusan yang diambil olehnya tentu memiliki alasan tersendiri.”kata Puyol.

Leave a Reply