Tiga Klub Raksasa Eropa Siap Rekrut Coutinho Dari Barcelona

Tiga Klub Raksasa Eropa Siap Rekrut Coutinho Dari Barcelona

Agenbolakaki.org – Salah satu bintang milik Barcelona, Philippe Coutinho diprediksikan akan segera berganti klub pada bursa transfer musim panas 2019 ini setelah sulitnya pemain asal Brazil tersebut untuk bisa menembus skuad utama Blaugrana sejak didatangkan pada 2018 lalu.

Padahal sebelumnya nama Coutinho cukup dikenal dan banyak dilirik oleh sejumlah klub Eropa ketika sang pemain masih berseragam Liverpool. Kondisi ini diyakini membuat gelandang berusia 26 tahun tersebut menjadi frustasi dan bakal menerima pinangan klub lain demi mendapatkan kesempatan bermain dan masuk ke dalam skuad utama.

Meski jarang bermain untuk Barcelona, nyatanya masih ada tiga klub raksasa Eropa yang tengah memantau situasi Coutinho di Barcelona. Ketiga klub tersebut adalah Manchester United, Chelsea dan Paris Saint-Germain yang dikabarkan tertarik untuk merekrut Coutinho dari Barcelona pada musim panas 2019 ini.

Namun untuk mendapatkan Coutinho tentu tidak akan mudah mengingat Blaugrana pastinya bakal mematok harga tinggi demi mendapatkan dana segar dari penjualan sang pemain. Disisi lain antara ketiga klub tersebut, Chelsea paling tidak mungkin bisa menggaet Coutinho karena klub raksasa asal London masih menjalani hukuman larangan belanja pemain karena melanggar peraturan EUFA.

Hal ini membuat Manchester United dan Paris Saint-Germain menjadi klub terdepan yang kemungkinan besar bisa mengamankan jasa Coutinho. Kepergian Ander Herrera ke PSG tentu membuat Setan Merah bakal getol untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain timnas Brazil tersebut untuk dijadikan sebagai pemain tambahan dalam menjalani kompetisi musim depan.

Leave a Reply