Hasil Pertandingan Liga Italia, AS Roma Kalah 1-4 Dari Napoli

Hasil Pertandingan Liga Italia, AS Roma Kalah 1-4 Dari Napoli

Agenbolakaki.org – Menjamu Napoli pada laga lanjutan Serie A 2018/19, AS Roma harus mengakui kehebatan tim tamu setelah dikalahkan dengan skor 1-4 di Stadio Olimpico, Minggu (31/03/2019) malam wib kemarin. Satu-satunya gol yang berhasil dicetak oleh Roma juga hasil buah hadiah penalti.

Meski tampil sebagai tim tamu, Napoli terlihat mampu mengembangkan permainan mereka tanpa sedikitpun terlihat malu-malu dalam melancarkan serangan. Bahkan skuad besutan Carlo Ancelotti tersebut mampu menerobos barisan pertahanan AS Roma dan mencetak gol pada menit ke-2 permainan lewat Arkadiusz Milik. Skor menjadi 1-0.

Gol cepat membuat Napoli semakin percaya diri dan mampu memberi tekanan terus menerus ke daerah pertahanan AS Roma. Meski demikian, Roma yang tampil di depan pendukung sendiri mampu bermain cukup baik dan berhasil menyamakan kedudukan jelang akhir babak pertama melalui tendangan penalti yang berhasil dieksekusi dengan baik oleh Diego Perotti dan membuat skor menjadi 1-1 di akhir babak pertama.

Dibabak kedua, Napoli kembali berhasil tampil lebih baik dalam hal penguasaan bola dan mampu melancarkan serangan langsung ke daerah pertahanan AS Roma. Terbukti pada menit ke-50 pertandingan, Napoli berhasil mencetak gol lewat Dries Mertens lewat tembakan kaki kiri jarak dekatnya dan membuat skor menjadi 2-1 untuk keunggulan Napoli.

Namun lima menit berselang, Napoli kembali berhasil menjebol gawang Robin Olsen untuk yang ketiga kalinya kali ini melalui tembakan kaki kiri yang dilepaskan oleh Simeone Verdi dan membuat skor menjadi 3-1 untuk keunggulan tim tamu.

Seakan tak cukup sampai disana, Napoli kembali merobek gawang AS Roma melalui Amin Younes pada menit ke-81 pertandingan dan menjadi gol terakhir dilaga tersebut. Pertandingan pun berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Napoli.

Leave a Reply