Jadi Tulang Punggung Chelsea, Drogba Salut Dengan Hazard

Jadi Tulang Punggung Chelsea, Drogba Salut Dengan Hazard

Agenbolakaki.org – Nama Eden Hazard tentu sudah menjadi salah satu pilar penting dan berharga bagi Chelsea selama tujuh musim terakhir sang pemain berseragam The Blues. Bahkan performa kapten timnas Belgia tersebut membuat salah satu legenda Chelsea, Didier Drogba merasa terkesan dengan perkembangan sang Hazard.

Sebagaimana diketahui, Hazard sendiri sejatinya bukanlah seorang striker murni, akan tetapi kemampuan winger berusia 28 tahun tersebut dalam hal mencetak gol tidak kalah tajam dengan para striker yang ada didalam skuad Chelsea. Bahkan gol-gol yang dicetak oleh Hazard cukup krusial dan membantu membawa The Blues meraih kemenangan penuh lewat gol yang dilesatkan olehnya.

Melihat performa tersebut, Drogba lantas mengaku sangat terkesan dengan peranan penting Hazard yang mampu memikul tanggung jawab dipunggungnya,”(Eden) Hazard mampu menunjukkan dirinya sebagai pemain penting didalam tim dan berhasil menjadi seorang pemain yang makin tajam meski dirinya bukan seorang striker murni.”kata Drogba.

“Ini sangat bagus ketika seorang pemain mampu menjadi lebih tajam dan efisien dengan bertambahnya usia. Pengalaman membuantya mampu menjadi seorang pemimpin tim dan membawa tim dipundaknya sebagai tanggung jawab. Keinginannya untuk meraih kemenangan membuat rekan setimnya termotivasi tampil terbaik disetiap pertandingan dan itu sangat baik.”lanjut Drogba.

Pernyataan Drogba tentu bukan tanpa alasan mengingat sepanjang kompetisi musim 2018/19 ini saja, Hazard mampu menorehkan 13 gol dan 11 assist untuk Chelsea dari 29 penampilannya di Premier League. Bahkan berkat performa impresif tersebut, Nama Hazard belakangan disebut-sebut masuk kedalam daftar transfer klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Leave a Reply