Madrid Siap Jadikan Kroos Sebagai Tumbal Datangkan Pogba

Madrid Siap Jadikan Kroos Sebagai Tumbal Datangkan Pogba

Agenbolakaki.org – Meski mampu menampilkan performa yang menjanjikan, kabarnya Manchester United sudah memiliki nama pemain yang siap di rekrut pada musim panas 2019 ini. Pemain tersebut adalah salah satu bintang Real Madrid, Toni Kroos yang diklaim berpeluang besar angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Kroos dinilai bakal bersedia menerima pinangan Setan Merah mengingat strategi permainan United dibawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer yang menggunakan pola 4-3-3 dan kemampuan Kroos tentu sangat dibutuhkan pada strategi permainan tersebut. Kroos sendiri juga merupakan salah satu gelandang yang mampu melepaskan assist bagus untuk rekan setimnya.

Meski demikian, Madrid tampaknya tidak akan tinggal diam dengan merelakan gelandang asal Jerman tersebut pergi begitu saja. Kabarnya Los Blancos bakal menggunakan kesempatan ini untuk mendatangkan megabintang Manchester United, Paul Pogba dengan merelakan kepergian Toni Kroos ke Old Trafford.

Sebagaimana diketahui, Zinedine Zidane yang kembali menukangi Real Madrid sangat mengagumi kemampuan Pogba dalam mengolah sikulit bundar. Pertukaran pemain antara Kroos dengan Pogba bisa dikatakan mungkin terjadi mengingat Zidane dan Pogba sama-sama berasal dari negara Prancis. Andai bergabung, Pogba tentu akan menjadi pemain andalan Zidane dilini tengah Madrid menghadapi kompetisi musim depan.

Selain mencoba mendatangkan Pogba, Madrid juga diketahui telah memasukkan nama gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes dalam list belanja mereka di musim panas 2019 ini. Ketertarikan Madrid dengan Fernandes bukan tanpa sebab mengingat sang pemain berhasil tampil impresif pada musim ini dengan mengoleksi 24 gol dan 14 assist dari 43 penampilannya.

Leave a Reply