Prancis Menghajar Islandia Dengan Skor Telak

prancis vs islandia

Prancis kembali unggul saat melawan Islandia dalam pertandingan Matchday kedua di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Pada pertandingan yang di selenggarakan di Stade De France, Senin (25/03/2019) waktu setempat Prancis berhasil menang telak dengan skor 4-0.

Prancis memulai permainan dengan agresif dan langsung tampil menyerang pada awal permainan, hasilnya mereka berhasil mencetak gol pada saat laga baru berjalan 12 menit. Gol tersebut di cetak lewat sundulan dari Umtiti yang langsung mengarah ke kiri gawang dan gagal di antisipasi oleh kiper Islandia.

Setelah kebobolan 1 gol, hal tersebut membuat para pemain Islandia lebih menfokuskan pertahanan mereka. Prancis yang telah unggul 1 gol mencoba untuk memperlebar jarak tetapi sepertinya pertahanan dari Islandia menjadi sangat ketat dan membuat Prancis tidak dapat menambahkan skor lagi di babak pertama. Hasil 1-0 tetap bertahan sampai akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, Islandia sedikit tampil dengan gaya menyerang, tetapi sepertinya bukan gol yang mereka tetapi malah mereka kebobolan dan menambah gol dari Prancis. Pada menit ke-68 giliran Giroud yang berhasil mencetakkan gol kegawang Islandia.

Setelah kebobolan 2 buah gol hal itu membuat konsentrasi dari Islandia semakin buyar di lapangan, tentunya hal tersebut di manfaatkan oleh Prancis yang kembali berhasil mencetak gol di menit ke-78 lewat bintang muda mereka Mbappe. Setelah itu hanya berselang 5 menit Griezmann kembali berhasil mencetak gol penutup bagi Prancis, kedudukan 4-0 tidak berubah lagi sampai akhir pertandingan.

Leave a Reply