Hasil Pertandingan Portugal vs Ukraina : Portugal Di tahan Imbang

Permulaan pertandingan di kualifikasi piala Eropa 2020 sepertinya tidak berjalan dengan mulus bagi kesebelasan Portugal. Pada saat itu Portugal menjamu Ukraina di Stadium Estadio Da Luz, Sabtu (23/03/2019) Dini hari WIB. tetapi Portugal tidak bisa mendapat kemenangan dalam pertandingan tersebut walaupun bermain di depan supporter sendiri.

Ukraina berhasil menahan imbang Portugal dalam laga tersebut dengan skor sama mata atau 0-0. Tentunya hal ini membuat sang pelatih Fernando Santos sedikit kesal dengan hasil tersebut. Ini juga merupakan laga International bagi Cristiano Ronaldo setelah sebelumnya Portugal mengalami kegagalan dalam ajang Piala Dunia 2018 kemarin.

Walaupun penampilan Cristiano Ronaldo dapat di katakan sangat mengesankan dalam pertandingan melawan Ukraina tetapi sepertinya kiper dari Ukraina, Andriy Pyatov yang pantas mendapatkan gelar Man Of The Match dalam pertandingan tersebut, bukan tanpa alasan gelar tersebut di berikan kepadanya.

Andriy Pyatov berhasil menyelamatkan gawangnya dari tendangan langsung sebanyak 8x dan hal itu membuat para pemain Portugal kehilangan akal dalam menghasilkan gol pada pertandingan tersebut.

Portugal yang tampil dengan penguasaan bola yang mencapai 63% membuat mereka terus berada di atas angin tetapi hal tersebut tidak membuat mereka bisa menghasilkan satupun gol di karenakan pertahanan dari Ukraina yang sangat rapat serta kiper yang sangat sigap dalam mengantisipasi tendang demi tendangan yang di arahkan kegawangnya.

Selanjutnya pada matchday kedua Portugal akan menjadi tuan rumah kembali dan menjamu Serbia pada tanggal 26 Maret 2019.

Leave a Reply