Belanda Dengan Mudah Mengalahkan Belarusia Dengan Skor 4-0

belanda

Timnas Belanda berhasil mencatatkan rekor yang bagus pada match pertama di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Belanda yang menjadi tuan rumah dalam pertandingan melawan Belarusia berhasil menang dengan telak dengan skor 4-0. Pertandingan ini merupakan pertandingan Matchday Pertama di Grup C yang di adakan di Feijenoord Stadion, Jumat (22/03/2019) waktu wib.

Yang menjadi bintang dalam pertandingan Timnas Belanda pada pertandingan ini adalah Memphis Depay yang berhasil dengan sukses mencetak 2 buah untuk Timnas Belanda. Sedangkan 2 gol lainnya di cetak oleh Georginio Wijnaldum dan Virgil Van Dijk. Selain itu pemain Belanda Depay juga berhasil menyumbangkan 2 buah assist yang di konversi menjadi gol yang sangat bagus dalam pertandingan tersebut.

Dengan kemenangan ini Belanda berhasil menempati posisi pertama, sedangkan untuk posisi kedua di tempati oleh Irlandia Utara yang berhasil dengan manis mengalahkan Estonia dengan skor 2-0 pada pertandingan tersebut dan sementara tempat ketiga di tempati oleh Estonia.

Dengan kemenangan ini Belanda sepertinya akan memiliki posisi yang aman dalam persaingan di Grup C, Saat ini Grup C hanya di huni oleh 5 negara saja yang diantara semuanya hanya terdapat 2 buah tim papan atas yaitu Belanda dan Jerman dan yang akan menjadi saingan dari Timnas Belanda hanyalah Jerman saja. Timnas Belanda selanjutnya akan bertamu ke Jerman dalam pertandingan Matchday Kedua yang akan di selenggarakan pada tanggal 25 Maret 2019.

Leave a Reply