Arsenal Bersinar Di Bawah Manager Unai Emery

arsenal

Arsenal akhirnya di bawa menuju ke era yang baru di bawah tangan dari Manager baru mereka, Unai Emery. Di tangan Unai Emery mereka berhasil keluar dari masa kelam mereka dan pada saat ini menduduki posisi ke-4 klasemen sementara di Premier League 2018/19. Masa kelam di lewati bukan tanpa perjuangan tetapi sang manager dengan mudah melewati hal tersebut dengan para anak asuhnya.

Pada musim yang lalu Arsenal hanya berhasil finish di Premier League 2017-2018 dengan posisi ke-6 dan bahkan dalam musim tersebut mereka mendapatkan masa yang sangat kelam dan pernah jatuh sampai posisi ke-9 dan akhirnya finish ke posisi ke-6 dengan perjuangan yang sangat susah. Padahal sebelumnya Arsenal merupakan club yang sangat besar dengan kemampuan yang sangat bagus dalam Premier League tetapi sepertinya mereka mulai jatuh dari musim ke musim.

Barulah pada musim ini, Arsenal akhirnya berhasil kembali bangkit di tangan Unai Emery. Di bawah asuhan dari Unai Emery sepertinya Arsenal sangat mudah untuk mendapatkan posisi ke-4 klasement sementara. Serangkaian hasil positif berhasil di capai oleh dirinya.

Strategi yang di lakukan oleh Emery bisa membuat Arsenal dengan mudah menutupi kelemahan mereka dan serta membuat para anak asuhnya mudah dalam mencetak gol, tentunya hal tersebutlah yang membuat Arsenal semakin bersinar di Premier League kali ini.

Leave a Reply