Pelatih Manchester City, Pep Guardiola Tidak Akan Menggangap Remeh Tottenham Hotspur

Pep Guardiola

Pelatih dari Manchester City, Pep Guardiola tak akan menggangap remeh calon lawan mereka yang akan di temui di babak delapan besar Final Liga Champions nanti. Tim yang akan menjadi lawan dari Manchester City adalah Tottenham Hotspur.

Dalam pengundian yang telah di laksanakan pada hari jumat (15/03/2019), Manchester City sudah di pastikan akan melawan Tottenhan Hotspur. Pertandingan ini tetap di adakan selama dua Leg, pada Leg pertama Manchester City yang akan bertamu ke kandang dari Tottenham Hotspur dan setelah itu pada Leg kedua barulah Manchester City yang akan menjadi tuan rumahnya.

Undian yang telah sah di lakukan oleh para petinggi dari Liga Champions juga melakukan pengundian sampai dengan partai Final di Liga Champions, dan sapapapun yang keluar menjadi pemenang dalam laga tersebut akan berhadapan dengan pemenang dari Ajax Amsterdam melawan Juventus.

Berdasarkan perhitungan di atas kertas, tim dari Pep Guardiola menang dari segala posisi apabila di bandingkan dengan Hotspur, tetapi sepertinya Pep Guardiola tidak akan menggangap remeh sang lawan. Dalam konferensi persnya Pep Guardiola mengatakan bahwa dirinya akan menurukan semua pemain inti mereka dalam laga tersebut.

Pep Guardiola mengatakan bahwa kali ini salah satu tujuan utama dari Manchester City adalah mendapatkan gelar juara dari Liga Champions dan berdasarkan tim yang ada sekarang, ia merasa saat ini merupakan saat keemasan dari Manchester City.

Maka dari itu Pep Guardiola tetap akan menurunkan semua pemain inti dari pemain mereka dalam setiap pertandingan di Liga Champions karena gelar juara tersebut merupakan target utama dari mereka.

Leave a Reply