Cristiano Ronaldo Berada Di Kelas Yang Berbeda Dengan Messi

cr7

Dengan cara bermain yang sangat luar biasa, Cristiano Ronaldo berhasil mencuri semua fans penggemar sepak bola. Bagaimana tidak demikian, pemain yang saat ini berusia 34 tahun itu berhasil membawa Juventus untuk memasuki babak 8 besar Liga Champions dengan menyingkirkan Atletico Madrid kemarin.

Penampilan luar biasa yang di mainkan oleh Cristiano Ronaldo membuat dirinya berhasil mencetak 3 buah gol dalam pertandingan tersebut. Sepertinya Juventus tidak salah lagi membuat keputusan untuk menyewa jasa dari eksekutor ini. Walaupun sebenarnya pada leg pertama Atletico Madrid berhasil menang 2 gol saat melawan Juventus, pada Leg kedua mereka di paksa untuk harus tunduk di bawah Cristiano Ronaldo.

Dalam pertandingan kali ini sangat banyak legenda sepak bola yang memuji keterampilan Cristiano Ronaldo dalam mengola kulit bundar di lapangan hijau, salah satunya adalah legenda asal Argentina Diego Maradona.

Maradona mengaku sangat terkejut dengan pencapaian Cristiano Ronaldo dalam pertandingan tersebut, menurutnya Cristiano Ronaldo sangat begitu konsentrasi dan tidak melepaskan semua kesempatan yang ada. Tendangan yang sangat keras dan terarah serta mental seorang juara sudah sangat pekan tertanam di dalam dirinya.

Maradona juga mengatakan bahwa apabila seorang Lionel Messi adalah pemain yang berkelas tinggi dan seorang pemain terbaik dunia tetapi apabila di bandingkan dengan Ronaldo ia bukanlah apa-apa, Ronaldo sendiri memiliki kelas dan cara bermain yang sudah sangat berbeda jika di bandingkan dengan Messi.

Leave a Reply