Hasil Pertandingan Juventus Vs Udinese : Juventus Menang Dengan Mudah

juve vs udinese

Juventus semakin menjauhi para saingannya yang berada di Serie A musim 208/19. Dalam laga lanjutan pekan ke-27, Juventus menjamu Udinese di Allianz Stadium. Dalam pertandingan tersebut terlihat Juventus sama sekali tidak menemukan kesulitan dalam berhadapan dengan Udinese dan berhasil menang dengan skor telak 4-1.

Kali ini bukan Cristiano Ronaldo yang menjadi bintang dalam lapangan, melainkan salah satu pemain muda yang bernama Moise Kean. Moise berhasil mencetak dua buah gol dalam pertandingan tersebut sedangkan gol yang lain berhasil di cetak oleh Emre Can dan Blaise Matuidi dalam tersebut. Sedangkan Udinese hanya bisa mencetak 1 gol balasan lewat tendangan dari Kvein Lasagna.

Babak pertama di mulai dengan sangat agresif oleh Juventus, begitu pluit wasit di bunyikan anak asuh dari Allegri segera melakukan penyerangan ke bagian dalam pertahanan dari Udinese dan tidak berlangsung lama pada menit ke-11 Kean berhasil menjebol gawang dari Udinese.

Setelah itu Juventus masih tetap berusaha untuk menekan pertahanan Udinese dan pada akhirnya di menit ke-39 Kean kembali mencetak gol lewat assist dari Alex Sandro. Skor 2-0 tetap bertahan sampai babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua Udinese mulai melakukan beberapa penyerangan ke bagian Juventus walaupun hal tersebut tidak berdampak banyak karena pertahanan Juventus yang sulit untuk di tembus. Malah sebaliknya mereka yang kebobolan pada menit ke-65 oleh Emre Can dan menit ke-70 oleh Matuidi. Di akhir babak kedua Udinese berhasil mencetak gol lewat tendangan dari Lasagna yang memanfaatkan bola lambung di depan gawang. Laga tersebut akhirnya di tutup dengan kemenangan Juventus 4-1 dari Udinese.

Leave a Reply