Real Madrid Terpuruk, Karier Solari Terancam Putus

Santiago Solari

Real Madrid kembali terpuruk setelah mereka kalah saat menghadapi Ajax Amsterdam kemarin dengan skor yang cukup telak 4-1. Terkait dari semua kegagalan yang dialami oleh Real Madrid sepertinya sang pelatih, Santiago Solari akan segera di pecat.

Karier Solari sepertinya tinggal menghitung hari saja, di karenakan para petinggi Real Madrid yang sudah melakukan rapat dan mungkin akan segera memecat dirinya. Kegagalan Real Madrid terlalu banyak dari Liga Champions dan Copa Del Rey pada musim ini.

Selain itu di La Liga mereka juga di pastikan tidak akan sanggup lagi mengejar Barcelona yang saat ini menduduki posisi pertama di klasemen sementara.

Dengan hal tersebutlah pada musim ini club besar Real Madrid sepertinya tidak menghasilkan penghargaan dan gelar apapun, padahal sebelumnya mereka merupakan Club yang sangat haus akan penghargaan dan mereka berhasil menang 3 kali secara berturut-turut di Liga Champions.

Setelah kepergiaan dari Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo, club Real Madrid seperti sampah yang tidak bisa apa-apa. Padahal sebelumnya Real Madrid sangat bangga dan mengatakan bahwa mereka tidak akan memiliki masalah walaupun kehilanggan Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo dan pada akhirnya para petinggi sudah melakukan kesalahan yang sangat besar.

Bale yang sebelumnya di jadikan sebagai pengganti dari posisi Ronaldo sepertinya tidak bisa berbuat banyak, bahkan saat ini Bale mendapatkan julukan si pecundang dari Real Madrid karena dirinya yang terus menerus absen karena cidera. Pada akhirnya Solari juga akan di pecat dan di salahkan di karenakan pencapaian yang tidak bagus selama musim ini.

Leave a Reply