Carragher:Belum Ada Pemain Yang Mampu Menggantikan Sosok Coutinho Di Anfield

Carragher:Belum Ada Pemain Yang Mampu Menggantikan Sosok Coutinho Di Anfield

Agenbolakaki.org – Performa skuad Liverpool sepanjang kompetisi musim ini tergolong cukup mengesankan, bahkan pada ajang Premier League 2018/19, skuad besutan Jurgen Klopp mampu menunjukkan persaingan sengit dengan Manchester City dalam perebutan peringkat pertama di papan klasemen sementara.

Meski demikian, mantan pemain sekaligus legenda Liverpool, Jamie Carragher melihat belum ada pemain yang mampu menggantikan sosok Philippe Coutinho di Anfield. Padahal menurutnya kontribusi dan sosok pemain timnas Brazil tersebut sangat berpengaruh besar terhadap permainan The Reds.

Liverpool yang memulai kompetisi Premier League 2018/19 ini sempat menjadi pemuncak klasemen sementara setelah meraih kemenangan beruntun sebelum akhirnya disalip oleh Manchester City aikbat kehilangan beberapa poin. Menurut Carragher salah satu masalah yang terjadi adalah karena belum ada pemain yang mampu menggantikan peran Coutinho di Anfield.

“Setiap tim membutuhkan pemain yang memiliki kreativitas tinggi untuk menudukung performa tim saat menjalani setiap pertandingan dan hal ini menjadi salah satu masalah di Liverpool. Anda bisa melihat Liverpool pada musim lalu yang memperlihatkan performa luar biasa karena memiliki pemain tengah yang memiliki kreativitas tinggi. Mereka membutuhkan pemain seperti itu untuk bisa terus mendulang kesuksesan dimasa depan.”kata Carragher.

Sejak bergabung dengan Barcelona pada Januari tahun lalu, Coutinho langsung berhasil masuk kedalam skuad utama klub raksasa asal Catalan tersebut dan selama berseragam Barca, total pemain asal Brazil tersebut telah mencatatkan 42 penampilan disemua kompetisi dengan menorehkan 12 gol untuk Blaugrana.

Leave a Reply