Madrid Kalah Dari Barcelona, Bale Jadi Sasaran Madridista

Madrid Kalah Dari Barcelona, Bale Jadi Sasaran Madridista

Agenbolakaki.org – 02 Maret 2019 menjadi malam buruk bagi Gareth Bale setelah Real Madrid dikalahkan oleh Barcelona dengan skor 1-0 pada laga lanjutan La Liga 2018/19 yang digelar di Santiago Bernabeu. Kekalahan tersebut membuat Bale menjadi sosok yang paling mendapatkan sorotan.

Untuk diketahui, Akibat kekalahan tersebut Bale mendapatkan perlakuan yang tidak baik. Bahkan perlakuan tersebut sejatinya dilakukan oleh para pendukung Madrid sendiri saat Bale ditarik keluar pada menit ke-61. Para fans menilai pemain asal Wales tersebut tidak mampu bermain dengan baik pada laga tersebut.

Tak ayal, Sosok Bale pun menjadi tujuan amukan para fans yang sedang tersulut emosi karena tim kesayangan mereka harus kalah dari Barcelona yang merupakan rival abadi Los Blancos. Bale mendapatkan perlakuan tersebut saat menghampiri Marco Asensio di pinggir lapangan dimana para fans Madrid secara kompak menyorakinya.

Sorakan dari para fans Madrid tersebut tentu seakan membuktikan jika para Madridista sudah tidak menyukai Bale lagi dan hal ini tentu membuat mantan pemain Tottenham Hotspur merasa semakin tertekan. Tak ayal kabar Bale akan segera hengkang dari Madrid kembali mencuat dan menjadi topik buruan utama para jurnalis maupun media.

Meski sering menjadi bahan olok-olokan para fans Madrid sendiri, nyatanya performa Bale masih menarik perhatian beberapa klub besar Eropa seperti Arsenal yang diklaim tertarik memboyong sang pemain untuk memperkuat skuad dalam menghadapi kompetisi musim 2019/20 mendatang.

Leave a Reply