Performa Inkonsisten, Legenda Minta Arsenal Datangkan Bale Ke Emirates

Performa Inkonsisten, Legenda Minta Arsenal Datangkan Bale Ke Emirates

Agenbolakaki.org – Sebagai salah satu klub besar di Premier League, Arsenal juga ikut dalam perjuangan untuk mengakhiri musim kompetisi 2018/19 dengan menempati posisi empat besar. Meski demikian, skuad besutan Unai Emery tersebut masih tampil inkonsisten dari 28 laga yang telah dilakoni.

Melihat performa Pierre Aubameyang dkk yang seperti itu, salah satu legenda Arsenal, Robert Pires lantas meminta mantan timnya tersebut untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2019 nanti. Namun pemain yang didatangkan bukanlah pemain biasa melainkan pemain top Eropa yang berkualitas.

Mengenai pemain top Eropa berkualitas, Pires ternyata sudah memiliki sosok pemain yang memantapkan hatinya untuk membantu meningkatkan performa Arsenal pada kompetisi musim 2019/20 mendatang. Pemain tersebut adalah winger milik Real Madrid, Gareth Bale.

Jarangnya kesempatan bermain yang didapatkan oleh Bale bersama Los Blancos dinilai Pires sebagai kesempatan emas untuk mencoba mendaratkan pemain asal Wales tersebut ke Emirates Stadium pada musim panas 2019 nanti. Untuk itu, Pires meminta manajemen Arsenal untuk mencoba mendapatkan tanda tangan Bale secepat mungkin sebelum direbut klub lain.

“Saya melihat Bale sebagai salah satu pemain top Eropa yang sangat berkualitas. Namun dia mengalami masa-masa yang sangat sulit bersama Real Madrid karena jarang mendapatkan kesempatan untuk bermain. Selain itu, dia juga tidak diperlakukan dengan baik sebagai pemain Madrid baik diruang ganti maupun dari para fans klub yang dibelanya.”kata Pires.

“Saya pikir banyak orang yang mulai mengatakan dia (Bale) akan segera memikirkan untuk kembali lagi ke Premier League dan bergabung dengan Tottenham Hotspur yang mengangkat namanya. Untuk itu saya pikir Arsenal harus lebih dulu melakukan pendekatan untuk mendapatkan tanda tangannya sebelum ada klub lain yang mencoba merekrutnya.”lanjutnya.

Leave a Reply