Ini Alasan Rodgers Kembali Ke Premier League Sebagai Manajer Leicester City

Ini Alasan Rodgers Kembali Ke Premier League Sebagai Manajer Leicester City

Agenbolakaki.org – kekalahan yang baru saja di alami oleh Leicester City atas Crystal Palace dengan skor 1-4, Minggu (24/02/2019) dinihari akhir pekan lalu, berbuntut dengan pemecatan terhadap sang pelatih, Claude Puel yang resmi digantikan oleh mantan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers.

Kepiawaian Rodgers sebagai manajer tim tentu tidak perlu diragukan lagi dimana sang pelatih sebelumnya berhasil mengantarkan Celtic tujuh gelar dan memberikan treble dengan menjuarai Piala Skotlandia, Piala Liga Skotlandia dan Liga Skotlandia.

Dengan kembalinya Rodgers ke Premier League sebagai pelatih baru Leicester City, salah satu mantan anak asuhnya di Celtic, Kris Commons menilai Rodgers sebenarnya lebih besar dari Leicester dan bisa mendapatkan tempat bersama klub lebih besar seperti Arsenal ataupun Chelsea.

“Semua orang tahu Premier League adalah salah satu liga terbesar didunia dan Brendan (Rodgers) akhirnya kembali lagi kesana untuk menunjukkan kelasnya sebagai salah satu pelatih terbaik didunia. Leicester harus berbahagia karena saat ini mereka ditangani oleh salah satu pelatih terbaik didunia dan dia sudah membuktikannya bersama Liverpool dan Celtic.”kata Commons.

“Saya pikir Leicester akan menjadi cerita baru kembalinya Brendan ke Premier League. Dia adalah pelatih yang tepat untuk menangani tim besar seperti Arsenal atau Chelsea. Sebelumnya banyak kabar yang sering menghubungkan namanya dengan Arsenal dan ini adalah kesempatan besar yang tentu ingin dimanfaatkan oleh Brendan.”lanjutnya.

Leave a Reply