Lukaku Sebut Man United Mengalami Kemajuan Pesat Dibawah Asuhan Solskjaer

Lukaku Sebut Man United Mengalami Kemajuan Pesat Dibawah Asuhan Solskjaer

Agenbolakaki.org – Pertandingan Manchester United kontra Liverpool pada lanjutan Premier League 2018/19 akhir pekan kemarin tentu menjadi salah satu pertandingan yang sengit dan seru. Laga yang digelar di Old Trafford, Minggu (24/02/2019) malam wib tersebut berakhir dengan skor kacamata 0-0 tanpa gol.

Meskipun pada laga tersebut Man United tak mampu mencetak gol kemenangan, salah satu striker Setan Merah, Romelu Lukaku mengatakan pertandingan tersebut menjadi bukti United besutan Ole Gunnar Solskjaer telah mengalami kemajuan pesat dibandingkan dengan saat masih ditangani oleh Jose Mourinho.

Bahkan Lukaku mengatakan performa skuad Manchester United sama baiknya disemua lini baik ketika menyerang maupun bertahan. Untuk masalah pertahanan, solidnya para pemain belakang United seperti Chris Smalling, Victor Lindelof dan Luke Shaw yang berhasil tampil apik pada laga kontra Liverpool turut membantu David de Gea dalam mengawal gawangnya.

“Kami senang bisa menunjukkan kualitas kami yang sebenarnya pada pertandingan itu (kontra Liverpool). Semua orang membicarakan performa kami yang luar biasa dan saya sendiri merasakan hal itu. Kami berhasil menujukkan kemajuan pesat dari setiap pertandingan yang kami jalani. Kami mampu menyerang dan bertahan dengan sangat baik dan saya rasa ini adalah level klub (Man United ) yang sebenarnya.”kata Lukaku.

“Akan tetapi kompetisi masih belum berakhir dan kami harus bisa mempertahankan performa seperti ini untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Kami bisa mengambil alih jalannya pertandingan jika bisa memainkan permainan seperti yang sudah kami tunjukkan saat menghadapi Liverpool kemarin.”lanjutnya.

Leave a Reply