Dianggap Sebagai Keluarga, Tak Ada Alasan Icardi Tinggalkan Inter Milan

Dianggap Sebagai Keluarga, Tak Ada Alasan Icardi Tinggalkan Inter Milan

Agenbolakaki.org – Desas-desus masa depan Mauro Icardi di Inter Milan semakin sering dirundung kabar sang pemain bakal hijrah ke klub lain. Akan tetapi Wanda Nara yang merupakan istri sekaligus agen dari Icardi sendiri mengatakan Inter sudah dianggap sang suami sebagai keluarga. Untuk itu tak ada alasan baginya untuk meninggalkan Inter Milan.

Pencopotan ban kapten dari Icardi belakangan memang semakin memunculkan kabar striker Argentina berusia 26 tahun tersebut bakal hijrah ke klub lain. Selain itu, kabarnya klub raksasa seperti Real Madrid, Juventus dan Chelsea diklaim sebagai salah satu klub tujuan pemain yang sudah membela Inter Milan selama enam musim tersebut.

Meski demikian, Nara menegaskan saat ini suaminya masih mencintai Inter Milan dan tidak ada alasan bagi mereka untuk meninggalkan San Siro dalam waktu dekat. Disisi lain, Nara mengaku dirinya juga merasa sudah sangat cocok dengan Inter.

“Icardi sangat mencintai Inter dan dia adalah orang pertama yang masih menaruh kepercayaan besar untuk tim ini dibandingkan dengan yang lain. Ketika orang-orang mulai tidak percaya, dia masih tetap percaya dan memanggil mereka semua untuk melakukan semuanya secara bersama-sama.”kata Nara.

“Inter sudah seperti keluarga bagi kami (Nara dan Icardi). Ketika saya mengalami sebuah insiden (pelemparan batu ke mobil), orang pertama yang saya hubungi saat itu adalah pihak Inter karena Icardi sedang tertidur setelah menjalani sesi latihan. Saat ini kami juga sengaja memilih tinggal di Milan dan semua itu tentu saja karena Inter.”lanjutnya.

Leave a Reply