Makin Jarang Dimainkan, Marcelo Segera Tinggalkan Madrid?

Makin Jarang Dimainkan, Marcelo Segera Tinggalkan Madrid?

Agenbolakaki.org – Setelah ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo, kini Real Madrid kembali terancam kehilangan salah satu bek andalan mereka, Marcelo Viera yang dikabarkan siap angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada akhir musim nanti.

Rumor Marcelo yang bersedia meninggalkan Real Madrid sebenarnya sudah pernah terdengar sejak jendela transfer musim panas lalu. Bahkan Ronaldo dikabarkan sering sekali mengajak mantan rekan setimnya tersebut untuk bergabung ke Juventus agar mereka bisa bereuni kembali sebagai rekan setim.

Namun saat itu Marcelo selalu menampik semua kabar mengenai dirinya dengan mengatakan dirinya masih senang di Madrid. Akan tetapi belakangan ada kabar lain yang mengatakan semakin sedikitnya jam terbang yang didapatkan Marcelo dibawah asuhan Santiago Solari membuat bek timnas Brazil berusia 30 tahun tersebut mulai gerah dan bersedia untuk angkat kaki.

“Jika Real Madrid ingin menjual pemain dan nama saya termasuk didalam daftar tersebut, maka saya akan mengikuti keinginan mereka. Tugas saya saat ini adalah terus tampil terbaik dan memberikan yang terbaik kepada klub. Apapun bisa terjadi disepakbola dan dunia ini selalu seperti itu.”kata Marcelo.

“Saya selalu mencoba menunjukkan permainan level tertinggi, akan tetapi harus saya akui saat ini saya mulai berada di level tersebut. Saya paham betul jika suatu saat nanti semua pemain akan memasuki fase penurunan performa dan sepanjang musim ini saya sudah mendapatkan tiga cedera yang tentu mempengaruhi performa saya di lapangan. Meski saya harus pergi dari sini, saya yakin Madrid tidak akan menendang saya keluar begitu saja.”lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *