Bantai Fulham 3-0, Man United Salip Chelsea

Bantai Fulham 3-0, Man United Salip Chelsea

Agenbolakaki.org –┬áManchester United besutan Ole Gunnar Solskjaer kembali berhasil meraih hasil positif dengan membantai tuan rumah Fulham 3-0 tanpa balas pada laga yang digelar di Craven Cottage Stadium, Sabtu (09/02/2019) malam wib tadi. Kemenangan ini sekaligus mengangkat posisi Man United menjadi peringkat ke-4 klasemen sementara Premier League 2018/19.

Bertindak sebagai tuan rumah, Fulham memulai pertandingan dengan menekan sejak awal pertandingan dimulai dimana pertandingan yang baru berjalan tiga menit, Luciano Vietto langsung berhasil menebar ancaman kepada Manchester United lewat tembakannya yang masih melebar dari sasaran.

Tidak sampai disana, dua menit setelah percobaan Vietto, Fulham kembali menebar ancaman kali ini lewat tembakan Andre Schurrle yang memanfaatkan bola liar, namun tembakannya masih terlalu tinggi dari gawang yang dikawal oleh David de Gea.

Tak terima mendapat ancaman, Man United lantas memberikan reaksi cepat dengan serangan kedaerah pertahanan tuan rumah. Serangan yang dilakukan oleh pasukan Setan Merah berhasil membuahkan gol pada menit ke-14 lewat tembakan keras Paul Pogba yang tak mampu di halau oleh Sergio Rico. Skor sementara menjadi 1-0.

Unggul satu gol membuat Man United semakin bersemangat dan terbukti pada menit ke-23, Anthony Martial berhasil mencatatkan namanya dipapan skor lewat aksinya yang berhasil melewati Denis Odoi dan Maxime Le Marchand sebelum mencetak gol. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum babak pertama.

Dibabak kedua, Fulham yang sudah tertinggal jauh mencoba untuk kembali menguasai jalannya pertandingan dengan umpan-umpan pendek khas Claudio Ranieri untuk menusuk ke jantung pertahanan Man United. Meski demikian bukan gol yang didapat, tuan rumah malah hampir kecolongan lewat serangan balik cepat United lewat tembakan Ander Herrera yang masih berhasil digagalkan oleh Rico pada menit ke-62 pertandingan.

Petaka menghampiri Fulham setelah wasit menangkap Le Marchand melakukan pelanggaran terhadap Romelu Lukaku di menit ke-64 dan menunjuk titik putih. Paul Pogba yang maju sebagai algojo lantas berhasil menyelesaikan tugasnya dengan mencetak gol ke-3 bagi United. Skor 3-0 bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *