Legenda Sarankan Man United Angkut Varane ke Old Trafford

Agenbolakaki.org – Meski Manchester United mampu memperlihatkan performa yang luar biasa bersama Ole Gunnar Solskjaer dengan berhasil naik hingga peringkat ke-5 klasemen sementara Premier League 2018/19, salah satu legenda Setan Merah, Wes Brown menyarankan mantan klubnya tersebut untuk mendatangkan bek baru.

Sebagaimana diketahui, sektor pertahanan memang selalu menjadi masalah bagi kubu Manchester United sejak era Jose Mourinho. Meski saat ini performa menjanjikan kian di pertunjukkan oleh Setan Merah dibawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, namun beberapa pengamat melihat klub raksasa Inggris tersebut masih perlu mendatangkan bek baru.

Melihat hal tersebut, Wes Brown pun menyarankan mantan klubnya tersebut untuk mendatangkan pemain Real Madrid, Raphael Varane ke Old Trafford. Brown tahu betul untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun tersebut bukanlah perkara mudah dimana Los Blancos diyakini akan meminta dana yang cukup tinggi kepada klub yang berniat merekrut pemain mereka.

Untuk itu, Brown menyarankan manajemen klub untuk bersedia menggelontorkan sejumlah dana besar untuk melakukan pembenahan yang dibutuhkan oleh klub,”Saya melihat Raphael Varane adalah jawaban untuk memperkuat barisan pertahanan Manchester United dan manajemen klub harus bersedia mengeluarkan dana besar untuk masa depan yang lebih cerah.”kata Brown.

“Manchester United saat ini memang memiliki banyak pemain yang masih bisa dipilih oleh Solskjaer. Sebagai pelatih, dia sedang berusaha agar para pemainnya menunjukkan kepantasan mereka untuk bermain di atas lapangan.”lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *