Minta Dijual, Inter Siap Lepas Ivan Perisic Dengan Syarat Ini

Minta Dijual, Inter Siap Lepas Ivan Perisic Dengan Syarat Ini

Agenbolakaki.org – Inter Milan terpaksa harus melepas salah satu pemain andalan mereka, Ivan Perisic pada sisa jendela transfer musim dingin 2019 ini. Hal tersebut dilakukan oleh Inter karena keinginan pemain timnas Kroasia yang telah meminta manajemen klub untuk menjualnya.

CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta juga telah menyampaikan kabar tersebut secara resmi dan mengatakan jika klub harus mendengarkan permintaan para pemain mereka. Untuk itu, jika ada pemain yang meminta untuk menjual mereka, maka klub harus melepas mereka. Namun Marotta mengatakan klub tetap baru bersedia melepas sang pemain jika ada tawaran yang cocok.

“Setiap klub tentu harus selalu mendengarkan permintaan para pemain mereka dan saat ini hal tersebut yang kami alami. Jika pemain meminta untuk menjual mereka, maka klub mau tak mau harus bersedia melepas mereka, namun tentu saja klub juga harus mendapatkan yang terbaik seperti penawaran yang cocok.”kata Perisic.

Sebelumnya, nama Perisic memang santer dikaitkan dengan salah satu klub raksasa Premier League, Arsenal yang diklaim berencana untuk merekrutnya. Inter Milan sendiri baru bersedia melepaskan salah satu pemain sayap andalan mereka tersebut jika ada tawaran yang cocok yakni dengan membeli permanen atau meminjam sang pemain yang disertai dengan syarat mempermanennya di akhir musim.

Inter sendiri juga terlihat sudah siap untuk kehilangan sang pemain dimana hal tersebut bisa dilihat dari nama Perisic yang hanya mengisi bangku cadangan ketika Nerazurri menghadapi Torino, Sening (28/01/2019) dinihari wib tadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *