Legenda Sebut Arsenal Wajib Mendatangkan Carasco Ke Emirates

Agenbolakaki.org – Performa Arsenal dalam beberapa pertandingan terakhir terlihat naik turun sehingga membuat salah satu legenda The Gunners, Etane Lauren menyarankan agar mantan klubnya tersebut untuk mendaratkan satu pemain sayap yang lincah dan kuat.

Lauren menyarankan agar Arsenal mendatangkan Yannick Carrasco yang saat ini bermain untuk Dalian Yifang di Liga China. Arsenal sendiri memang belakangan gencar dikabarkan ingin merekrut Carrasco disisa jendela transfer musim dingin 2019 ini.

Keinginan Arsenal untuk mendapatkan jasa Carrasco sendiri bukan tanpa alasan dimana klub besutan Unai Emery tersebut memang sangat membutuhkan sosok pemain sayap yang lincah, kuat dan tajam seperti Carrasco. Namun Arsenal kabarnya akan terkendala oleh masalah dana untuk mendatangkan pemain timnas Belgia tersebut.

Meski akan terkendala dengan masalah keuangan dalam mendatangkan Carrasco, Lauren yakin Arsenal bisa mendatangkan mantan pemain Atletico Madrid tersebut ke Emirates dengan berbagai cara sebelum jendela transfer musim dingin 2019 ini ditutup. Carrasco juga dinilai bakal menjadi suksesor Arsenal dimasa depan.

“Saya senang melihat pemain lincah, kuat dan tajam seperti Carrasco. Dia seorang pemain yang sangat luar biasa dan dia akan sangat membantu lini serang Arsenal. Dia sudah membuktikan kualitasnya bersama Atletico Madrid dan pada Piala Dunia 2018 kemarin.”kata Lauren.

“Dia masih memiliki masa depan yang cerah dengan kemampuan luar biasanya tersebut. Untuk itu dia harus menurunkan sedikit tuntutan gaji yang tinggi jika ingin kembali ke Eropa dan saya yakin dia akan mendapatkan kesuksesan yang luar biasa di masa depan.”lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *