Chelsea Resmi Berhasil Mendapatkan Gonzalo Higuan

Salah satu raksasa Premier League, Chelsea akhirnya bisa meresmikan perekrutan bomber dari juventus yaitu Gonzalo Higuain. Gonzalo Higuain berhasil di rekrut oleh Chelsea dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim ini.

Sementara itu Juventus dalam web resmi mereka mengatakan bahwa Gonzalo Higuain di berikan kepada Chelsea dengan status Pinjaman hingga 30 juni 2019. Dengan peminjaman Gonzalo Higuain maka Chelsea harus membayar Juventus dengan harga 18 juta euro. Namum apabila Chelsea ingin mempermanenkan sang pemain maka mereka harus merogoh kocek sampai dengan harga 40 juta euro.

Berdasarkan catatan rekor dari Gonzalo Higuain, sang striker tersebut sangatlah bagus pada musim 2016-2017, tetapi pada musim berikutnya sang pemain mengalami kemunduran sehingga akhirnya Gonzalo Higuain di pinjamkan kepada AC Milan. Selama bergabung dengan AC Milan Gonzalo Higuain kembali menunjukkan ketajamannya sebagai seorang striker.

Sehingga hal tersebut membuat Chelsea segera menargetkan sang pemain untuk bermain dengan mereka. Gonzalo Higuain memiliki permintaan special saat dirinya menyetujui bergabung dengan Chelsea, ia meminta nomor punggung 9 sebagai baju yang akan dia gunakan. Tentunya hal tersebut langsung di setujui oleh pihak Chelsea.

Direktur dari Chelsea, Marina Granovskaia mengatakan bahwa Chelsea memang sudah lama menargetkan sang pemain untuk bermain dengan mereka, tetapi sebelumnya mereka terlambat di karenakan AC Milan sudah berhasil dahulu melakukan peminjaman dengan Juventus. Bukan hal mudah untuk mendapatkan sang pemain, saya harap ia dapat memberikan contribusi yang besar kepada kami tegas Marina Granovskaia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *