Hasil Pertandingan Juventus Vs Chievo : Juventus Raih Nilai Penuh

Hasil Pertandingan Juventus Vs Chievo : Juventus Raih Nilai Penuh

Juventus semakin memperkuat posisi mereka untuk tetap menduduki posisi puncak pada Serie A usai berhasil dengan mulus menggulung Chievo dengan hasil telak 3-0 dalam pertandigan matchday ke 20 Serie A musim 2018-2019 yang di selenggarakan di kandang Juventus, Allianz Stadium, Selasa (22/01/2019) dini hari wib.

Tiga buah gol kemenangan dari Juventus di bagi cetak oleh masing-masing pemain yang berbeda, ketiga pemain tersebut adalah Emre Can, Daniele Rugani dan Douglas Costa. Sedangkan untuk Cristiano Ronaldo tidak mencetak gol dalam pertandingan tersebut walaupun ia sempat memperoleh kesempatan melakukan tendangan pinalti tetapi gagal di selesaikan oleh Ronaldo karena bola masih bisa di tepis oleh Stefano Sorretino.

Bermain di kandang sendiri, Juventus melakukan gebrakan di awal babak pertama, beberapa kali gawang dari Chievo terancem dari tendangan Cristiano Ronaldo dkk tetapi masih belum membuahkan gol. Juventus akhirnya berhasil mencetak gol di menit ke-13 lewat Costa. Kemudian gol juga bertambah pada akhir babak pertama yang di cetak oleh Can. Hasil 2-0 menutupi permainan babak pertama.

Memasuki babak kedua Juventus tidak mengendorkan penyerangan mereka, mereka terus menerus menekan Chievo sehingga mereka hanya bisa bermain bertahan untuk menghadang serangan dari Juventus. Di menit ke-51 Cristiano Ronaldo mendapatkan tendangan pinalti tetapi Ronaldo tidak bisa menyelesaikannya dengan baik.

Pertandingan berjalan dengan berat sebelah saat melawan Chievo, pada menit ke-68 gantian Rugani yang berhasil mencetak 1 gol penutup kembali. Score akhirnya Juventus menang 3-0 melawan Chievo.

Leave a Reply