Hasil Pertandingan Manchester United Vs Brighton : MU Rekor 7 Kemenangan Beruntun

Manchester United mencatatkan 7 kemenangan beruntun saat menang melawan Brighton dalam laga lanjutan Premier League 2018-2019 yang di selenggarakan di Old Trafford, Sabtu (19/01/19) waktu setempat.

Pada laga tersebut Manchester United berhasil mencetak 2 gol dan Brighton berhasil mencetak 1 gol. Gol yang tercipta untuk Manchester United di cetak oleh Paul Pogba dan Marcus Rashford, sedangkan gol Brighton di cetatk oleh Pascal Gross.

Dengan ini berarti menang kepututsan petinggi Manchester United untuk memecat Jose Mourinho bukan kesalahan lagi, selama di tangani oleh Ole Gunnar Solskjaer para pemain bisa bermain lebih baik dan solid baik dari segi pertahanan dan penyerangan dari Manchester United.

Dalam melawan Brighton, Manchester United langsung memberikan tekanan pada awal babak pertama. Mereka membuat banyak peluang dan terus menerus menekan pertahanan dari Brighton. Hingga pada akhirnya gol pertama tercipta setelah wasit memberikan hadiah pinalti kepada Manchester United. Yang menjadi eksekutor dari tendangan pinalti adalah Paul Pogba dan pemain asal Prancis tersebut dengan mudah mencetakan golnya ke gawang Brighton.

Setelah itu tidak berlangsung lama, Tuan Rumah kembali berhasil mencetak gol lagi lewat tendangan dari Marcus Rashford pada menit ke-43. Gol tersebut tercipta berkat assist dari Paul Pogba. Sampai akhir babak pertama tidak ada gol yang tercipta kembali.

Memasuki babak kedua, Manchester United tidak mengendurkan sistem penyerangan mereka. Tetapi sepertinya Setan merah tetap tidak dapat membobol gawang dari Brighton kembali. Meskipun mendapatkan serangan terus menerus Brighton ternyata dapat mengejar ketertinggalan di menit ke-72 lewat serangan balasan dan gol di cetak oleh Pascal Gross.

Sampai pada akhri pertandingan tidak tercipta lagi gol tambahan dan kemudian permainan di akhiri dengan score 2-1 untuk kemenangan Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *