WonderKid Asal Prancis Pilih Manchester United Sebagai Tempat Berlabuh

WonderKid Asal Prancis Pilih Manchester United Sebagai Tempat Berlabuh

Manchester United sepertinya akan kembali mendapatkan tambahan tenaga karena ia akan mendapatkan tambahan pemain pada musim dingin kali ini. Noam Emeran, wonderkid asal Prancis yang saat ini bermain untuk SC Amiens sudah menentukan bahwa dirinya akan bergabung dengan Manchester United.

Noam Emeran saat ini berusia 16 tahun dan telah di sebut sebagai pemain yang paling berpotensial untuk menjadi pemain terbaik dunia saat ini. Ia bermain dengan posisi sayap kiri, tetapi ia juga bisa di posisikan di bagian penyerangan tengah. Hal tersebutlah yang membuat Emeran sangat special di lapangan hijau.

Sebelumnya Noam Emeran sudah mendapatkan beberapa tawaran dari berbagai club dunia lainnya seperti PSG, Liverpool, dan Tottenham, tetapi setelah berdiskusi dengan keluarga Noam Emeran lebih memilih untuk bergabung dengan Manchester United. Baginya dengan bergabung dengan Manchester United dirinya akan lebih dapat di tempa seperti pemain-pemain baik lainnya.

Noam Emeran mengidolakan Cristiano Ronaldo yang sebelumnya bukan apa-apa saat dirinya bergabung dengan Manchester United, Noam Emeran berharap dirinya bisa mengikuti jejak dari seorang Cristiano Ronaldo dan tentunya ia berharap dirinya tetap bisa bermain untuk Manchester United sebagai pemain tetap untuk selamanya.

Manchester United sendiri juga sudah terkenal dengan banyak memiliki pemain asal Prancis, salah satunya adalah penyerang utama mereka yang Paul Pogba. Paul Pogba sendiri bergabung dengan Red Devils dan di bimbing oleh Manchester United sejak masih menjadi tim muda di Manchester United.

Leave a Reply