MU Memberikan Kontrak Perpanjangan Kepada David De Gea

MU Memberikan Kontrak Perpanjangan Kepada David De Gea

Manchester United akhirnya memberikan perpanjangan kontrak kepada David De Gea, kiper yang saat ini berusia 28 tahun tersebut di kabarkan telah menyetujui perpanjangan kontrak yang telah di berikan oleh Manchester United kepada dirinya. David De Gea yang berkebangsaan Spanyol tersebut mulai bergabung dengan Manchester United sejak tahun 2014 sampai dengan saat ini.

David De Gea saat ini menerima bayaran gaji sebesar 200 ribu pounds per pekannya. Namun untuk perpanjangan kontraknya berikutnya sang kiper Manchester United tersebut akan menerima kenaikan gaji sebesar 100 ribu pounds, atau total yang akan di terimanya per pekan menjadi 300 ribu pounds per pekannya.

Kenaikan gaji David De Gea merupakan hal yang wajar karena ia sudah lama membela Manchester United dan telah memberikan kontribusi yang besar terhadap Setan Merah.

Selain Gaji yang dinaikan sebesar 50% oleh Manchester United, David De Gea juga akan menerima beberapa bonus setelah ia memperpanjang kontraknya dengan Manchester United. Kontrak yang memiliki durasi 5 tahun akan di sodorkan Manchester United kepada sang kiper asal spanyol tersebut.

Kabar yang di dapatkan, David De Gea menyetujui perpanjangan kontraknya dengan Manchester United karena arahan dari Ole Gunnar Solskjaer. Ole Gunnar Solskjaer berperan besar dalam perpanjangan sang kiper, sebelumnya David De Gea sepertinya sudah enggan memperpanjang kontraknya dengan Manchester United di karenakan Jose Mourinho. Tetapi setelah Mourinho di pecat dan performa dari Setan Merah kembali naik David De Gea tidak menolak kembali kontrak tersebut.

Leave a Reply