Setan Merah Kembali Meraih 3 Poin Saata Melawan Tottenham

Setan Merah Kembali Meraih 3 Poin Saata Melawan Tottenham

Manchester United kembali berhasil membuktikan diri mereka di bawah asuhan dari Ole Gunner Solskjaer, Setan merah berhasil meraih 3 poin dan menumbangkan Tottenham Hotspur dengan score 0-1 pada matchday ke-22 Premier League 2018-2019 yang di selenggarakan di Stadion Wembley, Minggu (13/01/2019) waktu setempat atau Senin (14/01/2019) dini hari wib.

Pertandingan berlangsung dengan sangat seru dan tempo yang sangat cepat di antara kedua belah club. Banyak peluang yang terjadi selama pertandingan berjalan. Namun hanya satu buah gol saja yang tercipta di pertandingan tersebut dan Marcus Rashford yang menjadi pencipta gol untuk kemenangan dari Manchester United pada laga tersebut.

Di awal babak pertama Manchester United langsung memainkan permainan dengan pressing yang tinggi terhadap Tottenham, di bawah asuhan dari Solskjaer Manchester United di wajibkan untuk selalu melakukan tekanan terhadap semua lawan yang mereka hadapi. Tottenham yang merupakan pemegang posisi ke-3 di klasemen sementara di harusnya bermain dengan cepat juga di karenakan pressing dari Manchester United.

Tottenham Hotspur dan Manchester United sama-sama terlihat saling melakukan penyerangan, sehingga pada pertandingan ini kedua kiper harus bekerja extra dalam memblokir dan mengantisipasi semua tendangan kearah gawang.

Gol yang tercipta di pertandingan ini di cetak oleh Marcus Rashford pada menit ke-44 sebelum babak pertama berakhir. Gol tercipta dari assist yang di berikan oleh Pogba kepada Rashford, dan ia langsung melakukan tendangan keras kearah sisi kiri gawang.

Setelah berhasil menang saat melawan Tottenham Hotspur, saat ini Manchester United mengumpulkan 41 poin dan berada di posisi keenam klasemen sementara Premier League 2018-2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *