Gareth Bale Di Perkirakan Akan Hengkang Dari Real Madrid

Bintang utama dari Real Madrid, Gareth Bale menunjukkan sikap yang tidak baik saat Real Madrid melawan Real Sociedad dalam laga La Liga kemarin (7/01/2019). Dalam laga tersebut Real Madrid terbantai oleh Real Sociedad dengan score 0-2. Gareth Bale kabur saat permainan babak kedua hampir habis dan seharusnya ia wajib terus berada bersama skuadnya sampai permainan tersebut berakhir.

Bale tidak di turunkan dalam laga melawan Real Sociedad di karenakan cedera pada betisnya yang terjadi pada permainan sebelumnya. Walaupun tidak bermain Gareth Bale tetap duduk di bangku cadangan saat permainan di mulai dan akhirnya sebelum permainan berakhir di babak kedua, pemain asal Wales ini menunjukkan tingkah yang tidak pantas dan langsung keluar dari barisan kursi cadangan dan pergi dengan mobilnya.

Seharusnya Gareth Bale wajib duduk sampai akhir pertandingan dan tetap memasuki ruang ganti dan kemudian baru pulang, itulah tata cara yang di benarkan di dalam skuadnya. Atas dasar prilaku yang di tunjukkan oleh Gareth Bale banyak pihak yang memastikan bahwa pemain tersebut sudah akan segera hengkang dari Real Madrid.

Bale yang sebelumnya menempati posisi pemain termahal di dunia waktu itu tidak menunjukkan performanya kembali saat ia di tinggal oleh Cristiano Ronaldo yang berhijrah ke Juventus. Performa dari Gareth Bale menurun drastis dan sering mengalami cidera sehingga sering tidak mengikuti pertandingan.

Agen dari Gareth Bale pernah mengatakan bahwa Bale tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke lain club atau bisa saja ia juga pindah ke Juventus mengikuti jejak dari Cristiano Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *