Manchester United Akan Menghadapi Ujian Besar Saat Melawan Tottenham

Manchester United Akan Menghadapi Ujian Besar Saat Melawan Tottenham

Laga melawan Tottenham yang akan di selenggarakan hari minggu 13/01/2019 akan menjadi ujian besar bagi Manchester United. Sejak Manchester United di latih oleh Ole Gunnar Solskjaer mereka belum pernah sekalipun kalah dalam 5 pertandingan terakhirnya.

Solskjaer membuat para pendukung dari Manchester United bersorak kegirangan setelah apa yang di berikannya sejak menjadi pelatih Manchester United. Padahal sebelumnya para pendukung dari Manchester United sudah kelihatan tidak memiliki harapan lagi kepada tim kesayangan di karenakan kekalahan demi kekalahan di raih oleh Manchester United.

Tetapi masih banyak pihak yang memberikan anggapan bahwa kemenangan yang di raih oleh Manchester United di karenakan mereka melawan club papan bawah dan saat inilah pembuktian dari Ole Gunnar Solskjaer di uji ketika mereka harus menghadapi club papan atas seperti Tottenham Hotspur.

Tentunya hal ini merupakan hal yang berat di karenakan selain melawan tim kelas berat dengan full timnya, si setan merah juga harus menghadapi Tottenham di kandang Tottenham sendiri yang tentunya supporter dari mereka akan sangat memadati stadion dengan dukungan penuhnya.

Saat melawan Tottenham hotspur, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa ia tidak akan mengubah formasi permainan Manchester United menjadi pertahanan, ia tetap akan berpedoman dengan strategi menyerang di karenakan itulah yang sudah menjadi strategi dasar dari manchester United.

“tidak ada laga yang mudah bagi saya, semua laga yang di jalani oleh Manchester United merupakan laga yang sulit tetapi saat kita berhadapan dengan tim besar seperti Tottenham Hotspur itu akan menjadi ujian yang lebih berat dari pertandingan yang sebelumnya” ungkap Solskjaer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *