Manchester United Bakal Bersaing Dengan PSG Untuk Mendapatkan Toby Alderweireld

Manchester United Bakal Bersaing Dengan PSG Untuk Mendapatkan Toby Alderweireld

Rencana dari Manchester United untuk mendapatkan bek Toby Alderweireld sepertinya tidak akan berjalan dengan mulus bahkan bisa menemui kegagalan dalam bursa transfer kali ini.

Hal ini di sebabkan PSG juga mengincar pemain tersebut. PSG dalam situs resminya mengumunkan bahwa mereka telah melakukan negosiasi langsung dengan agen sang pemain untuk mendapatkan pemain tersebut.

Rumor dari hal itu sepertinya telah menjadi suatu kepastian dan bakalan menjadi mimpi buruk bagi Manchester United. Manchester United sudah mengincar Toby Alderweireld sejak 2 tahun yang lalu tetapi sampai saat ini mereka belum bisa membawa pemain ini untuk bermain di Old Trafford.

Untuk kepindahan Toby Alderweireld, sudah dapat di pastikan 100% hanya saja belum dapat di pastikan Toby Alderweireld akan pindah ke club mana. Toby Alderweireld pernah mengatakan bahwa dirinya sudah tidak ingin lagi bermain untuk Tottenham Hotspur dan ingin segera mencari club lain untuk bermain. Hal tersebutlah yang membuat Manchester United dan PSG langsung menginginkan sang pemain tersebut.

Tetapi sepertinya Manchester United sudah kalah dahulu dengan PSG, di karenakan PSG sudah langsung memberikan penawaran dan melakukan negosiasi dengan pemain tersebut, di kabarkan PSG memberikan penawaran dengan gaji yang hampir mencapai 2x lipat dari gaji yang di berikan oleh Tottenham Hotspur apabila sang pemain tersebut ingin pindah ke PSG.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *