Hal Yang Belum Di Capai Solskjaer Dalam Mengurusi Manchester United

Manchester United Akan Menghadapi Ujian Besar Saat Melawan Tottenham

Ole Gunnar Solskjaer adalah seorang pelatih baru di Manchester United, ia di pilih oleh para petinggi dari Setan Merah setelah pemecatan Jose Mourinho dilakukan. Saat ini Ole Gunnar Solskjaer berstatus sebagai seorang pelatih sementara atau caretaker di Manchester United.

Selama Ole Gunnar Solskjaer menjadi pelatih banyak perubahan yang telah ia bawa, di tangan seorang Solskjaer, Manchester United kembali menunjukkan kekuatannya dan berhasil meraih kemenangan beruntun sebanyak 3x. Hal tersebut merupakan hal yang sangat patut untuk di puji.

Solskjaer menerapkan sistem yang sangat berbeda dengan Mourinho, berkat sistem dan strategi dari Solskjaer, para pemain bisa lebih bebas dan berkreasi didalam lapangan sehingga untuk mendapatkan kemenangan bukanlah hal yang sulit bagi mereka. Setelah berhasil menciptakan kondisi dimana para pemain bisa mengeluarkan kemampuan mereka secara maksimal, Solskjaer juga berhasil menyatukan dan membuat keharmonisan di dalam skuat.

Tetapi masih ada beberapa hal yang belum dapat di capai oleh seorang Solskjaer, hal tersebut adalah performa Lukaku dan finish di posisi ke-4 Premier League 2018-2019. Saat ini Lukaku sepertinya sudah sangat kehilanggan ketajamannya sebagai seorang penyerang. Merupakan tugas yang sulit bagi seorang pelatih untuk membuat penyerangnya kembali tajam. Tetapi hal tersebutlah salah satu tantangan bagi Solskjaer.

Disisi lain sewaktu menerima jabatan sebagai caretaker dari Manchester United, Solskjaer di berikan tugas yang sulit yaitu ia harus bisa berhasil membuat Manchester United bisa menduduki minimal posisi ke-4 klasemen Premie League 2018-2019. Manchester United yang telah tertinggal banyak poin harus bisa terus menerus mendapatkan kemenangan beruntun untuk bisa mencapai hal tersebut. Tentunya Solskjaer harus meracik berbagai Strategi agar Setan Merah bisa menduduki posisi ke-4 Premier League 2018-2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *