Giggs Akui Aura Positif Terlihat Setelah Solskjaer Ambil Alih Man United

Hasil Pertandingan Bolgna Vs Juventus

Agenbolakaki.org – Diangkatnya Ole Gunnar Solskjaer sebagai pengganti Jose Mourinho sebagai pelatih Manchester United tampaknya berjalan dengan mulus sejauh ini. Salah satu legenda Setan Merah, Ryan Giggs bahkan menilai saat ini Man United tengah diselimuti oleh aura positif bersama Solskjaer.

Keputusan manajemen Man United mengangkat Solskjaer sebagai manajer sementara ternyata terbukti cukup memuaskan jika dilihat dari performa Paul Pogba dkk dalam dua pertandingan terakhir yang telah mereka lakoni. Pogba dkk mampu meraih kemenangan menghadapi Cardiff dan terbaru menang 3-1 atas Huddersfield hari Rabu (26/12/2018) kemarin.

Melihat hal tersebut, Giggs menilai karir Solskjaer sebagai pelatih sementara Man United tergolong cukup memuaskan para fans meski masih terlalu dini untuk menilai. Selain itu, Giggs melihat para pemain bintang United seperti Pogba, De Gea dan Rashford cukup antusias dibawah kepelatihan pria asal Norwegia tersebut.

“Saya pikir semua orang kembali bersemangat dengan hasil positif yang kembali diraih oleh Manchester United dalam dua pertandingan terakhir. Para fans selalu senang dengan Solskjaer bahkan ketika dia masih menjadi pemain. Memang terlalu dini untuk menilai, akan tetapi ini adalah awal yang sangat baik dimana ada aura positif yang sudah terlihat.”kata Giggs.

“Selain itu, kehadiran dia (Solskjaer) sangat positif bagi para pemain dan itu terlihat dari kembalinya performa pemain seperti Paul Pogba dan Marcus Rashford yang berhasil mencetak gol-gol untuk kemenangan. David de Gea juga mampu memperlihatkan penyelamatan yang luar biasa. Jadi saya pikir kehadirannya telah mengembalikan jati diri Manchester United yang sudah hilang.”lanjutnya.