Solskjaer Cuma Butuh Empat Besar Di Akhir Musim

Solskjaer Cuma Butuh Empat Besar Di Akhir Musim

Agenbolakaki.org – Setelah pemecatan yang dilakukan oleh manajemen Manchester United terhadap pelatih anyar mereka Jose Mourinho, Ole Gunnar Solskjaer langsung didapuk sebagai pelatih sementara Paul Pogba dkk menggantikan posisi The Special One di Old Trafford.

Dengan menetapkan Solskjaer sebagai pelatih sementara saat ini, tentu manajemen United berharap sang pelatih sementara bisa memberikan angin segar bagi klub raksasa asal Manchester tersebut disisa kompetisi musim 2018/19 ini.

Melihat hal tersebut, mantan pemain Man United, Dimitar Berbatov menilai setidaknya Solskjaer harus membawa Setan Merah menempati posisi lebih baik diakhir musim. Meski berat untuk bisa memberikan gelar juara pada akhir musim 2018/19 nanti, setidaknya Solskjaer harus mampu membawa United finish di peringkat ke-4 untuk membuat posisinya tetap aman di Old Trafford.

“Solskjaer yang baru ditetapkan sebagai pelatih sementara bagi United mungkin masih sulit untuk memintanya membawa tim mengakhiri posisi ke peringkat ke-4 di akhir musim nanti. Akan tetapi semua itu bukan tidak mungkin terjadi karena semua hal bisa terjadi di dunia sepakbola yang sulit untuk di prediksikan.”kata Berbatov.

“Saat ini posisi klasemen teratas masih dihuni oleh klub-klub besar di liga (Premier League), andaikan United mampu finish diperingkat ke-4, maka para petinggi klub bukan tidak mungkin akan memberikan kontrak baru kepada Solskjaer mengingat saat ini posisi tersebut di miliki oleh Chelsea.”lanjutnya.