Legenda Sebut Performa Pemain United Tidak Menunjukkan level Tertinggi

Legenda Sebut Performa Pemain United Tidak Menunjukkan level Tertinggi

Agenbolakaki.org – Manchester United yang baru saja berhasil bangkit dari keterpurukan kembali harus mendapatkan pukulan telak setelah dikalahkan oleh Liverpool dengan skor telak 3-1 di Anfiled Stadium, Minggu (16/12/2018) malam wib akhir pekan lalu.

Kekalahan tersebut tentu membuat para pendukung Manchester United merasa kecewa, termasuk salah satu pemain legenda Setan Merah, Ryan Giggs. Pria asal Wales berusia 45 tahun tersebut permainan para pemain United bahkan tidak mencerminkan kualitas mereka sebagai pemain top Eropa.

Kekecewaan tersebut tergolong sangat wajar mengingat performa Manchester United pada musim 2018/19 ini memang sangat mengecewakan. Bahkan Jose Mourinho sempat menjadi bulan-bulanan kritik dari sejumlah pihak maupun para fans.

Melihat hal tersebut, Giggs mengatakan sepatutnya seluruh pemain United juga wajib bertanggung jawab atas performa klub bermarkas di Old Trafford tersebut karena para pemain besar seperti Paul Pogba dan Romelu Lukaku juga tak mampu menunjukkan permainan terbaik mereka seperti saat membela timnas negara masing-masing di Piala Dunia 2018.

“Seperti yang semua orang tahu, Jose Mourinho memang merupakan seorang pengendali. Akan tetapi semua pemain juga turut wajib bertanggung jawab atas buruknya performa tim karena mereka tidak berhasil menunjukkan permainan terbaik mereka. Tim ini sebenarnya memiliki kualitas lebih baik karena para pemain yang ada berada di level tertinggi sepakbola.”kata Giggs.

“Manchester United sudah dikenal sebagai klub yang memiliki para pemain dengan standar yang tinggi. Akan dalam beberapa musim terakhir ini penurunan permainan para pemain tidak menunjukkan mereka berada di level tertinggi sepakbola. Pemain besar seperti Paul Pogba dan Romelu Lukaku tampil sangat baik di Piala Dunia 2018, namun ketika kembali keklub mereka tak mampu melakukan hal yang sama.”lanjutnya.